Kursus Menjahit, Pola Baju, Cara Membuat Baju, Cara Membuat Pola Baju, Cara Menjahit Baju, Cara Menjahit Baju Anak, Pola Baju Anak, Pola Baju Wanita, Kursus Jahit, Bikin Baju Sendiri

Loading...

≈ 4 Jenis Dress Wanita Berdasarkan Bentuk Potongannya

Loading...

Gaun merupakan pilihan busana yang paling sesuai untuk dikenakan saat menghadiri suatu pesta tertentu, baik itu pesta pernikahan, pesta ulang tahun, maupun jenis pesta lainnya. Sesuai bentuk potongannya dress wanita yang diciptakan oleh para desainer baju dapat dibagi menjadi beberapa macam, diantaranya berupa sheath dress, shift dress, a-line dress, dan party dress.
Dress Wanita
Sumber : http://www.modcloth.com
Sheath Dress
Sheath dress merupakan model dress wanita yang memiliki potongan kain sesuai dengan bentuk tubuh, pinggang dan pinggul. Dress jenis ini kebanyakan merupakan jenis knee-length dress.
Sheath Dress
Sumber : http://www.style-and-fashion-tips.com
Shift Dress
Shift Dress merupakan busana penutup tubuh yang memiliki potongan lurus tanpa ada garis pinggang. Shift dress biasanya dapat ditemukan dalam berbagai variasi ukuran panjang, namun model yang mudah dijumpai yaitu berupa jenis knee-length dress atau mini dress.
Shift Dress
Sumber : http://www.style-and-fashion-tips.com
A-Line Dress
Dilihat dari namanya saja sahabat Fitinline pasti sudah bisa menebak jika dress ini memiliki potongan seperti huruf A. Berbeda dengan model dress lainnya bagian atas dari A-Line dress cenderung dibuat menyempit kemudian semakin melebar dibagian bawahnya.
A-Line Dress
Sumber : http://www.loveclothing.com/
Party Dress
Party dress dapat diartikan sebagai jenis dress yang menggunakan rok sepenuhnya. Ciri khas paling menonjol yang terdapat pada party dress adalah bentuknya yang menyempit seperti menggunakan korset pada bagian perut dan menunjukkan lekuk pinggang.
Party Dress
Sumber : http://id.aliexpress.com
Semoga bermanfaat.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : ≈ 4 Jenis Dress Wanita Berdasarkan Bentuk Potongannya